Sabtu, 26 Oktober 2013

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 merupakan tablet canggih yang menawarkan berbagai macam kemudahan untuk para penggunanya. Memang kualitas produk Samsung saat ini sudah amat terkenal di dunia telekomunikasi, hal ini dikarenakan kualitas produk Samsung memang cukup canggih dan layak ditunggu. Terbukti dengan banyaknya minat para pengguna yang mencari-cari produk keluaran Samsung terbaru. Dibekali dengan Android 4.0 ICS yang dapat di upgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean, tablet ini mampu membuat anda terkoneksi dengan berbagai macam jaringan untuk performa yang lebih optimal sesuai kebutuhan anda serta kegiatan browsing pun terasa lebih nyaman karena anda dapat membuka tab browser hingga sebanyak 16 tab.

Fitur-fitur Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110

Kinerja Optimal
Dengan TI OMAP 4430 sebagai prosesornya yang berkecepatan 1GHz, membuat tablet ini memiliki kinerja optimal yang memungkinkan anda untuk melakukan multitasking tanpa ada masalah yang berarti. Anda juga dapat menggunakan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso untuk browsing dengan lancar dan power-up yang super cepat serta dengan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 8GB, anda dapat menyimpan berbagai macam gambar, video ataupun file lainnya dengan cukup leluasa.

Design Slim yang ringan
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 ini memiliki layar 7 inc, design yang slim dan bobot yang ringan yaitu hanya 10.55mm dan 344gram. Dengan demikian tablet ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja guna melakukan pekerjaan komputasi dimanapun anda berada. Meski bentuknya mungil, Performa tablet Samsung ini juga tidak kalah dengan performa sebuah laptop.

Konektivitas dan Multimedia
Dalam Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso tersedia WiFi untuk memungkinkan anda untuk tetap eksis di dunia maya. Serta berbagi file dengan teman dan keluarga lebih mudah dengan Bluetooth. Terdapat juga USB untuk menyalin atau memindahkan file ke perangkat lain seperti komputer ataupun laptop. Tersedia banyak sekali fitur multimedia yang dapat anda optimalkan untuk pekerjaan multimedia ataupun untuk hiburan disaat anda bersantai. Diantaranya Fitur Social Hub yang dapat menghubungkan anda dengan akun jejaring sosial dan akses email secara real time dalam 1 portal dan Google Mobile Service termasuk Google Talk, Gmail, Youtube, Google Places, Google Maps, Google Calendar, dll.

Tablet Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110

Abadikan moment-moment seru di sekitar anda, karena Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 ini memiliki dual kamera yang beresolusi 3.15MP pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagian depan tablet. Tablet ini juga telah dibekali teknologi Full HD yang dapat memutar berbagai macam format video dengan kualitas gambar yang bagus serta dukungan Multi-Codec.

Samsung Live Panel
Dengan fitur ini, anda dapat mengakses konten secara instan melalui shortcut yang dapat anda setting sesuai keinginan anda seperti Email, Jejaring sosial, Gallery ataupun situs favorit anda. Dan yang paling menonjol dari Samsung Live Panel ini yaitu fitur ini selalu update dan real time. Jadi anda tak perlu takut untuk ketinggalan sesuatu yang selalu update.

Mini Apps
Dengan Fitur ini, anda dapat mengakses fitur yang biasa digunakan seperti PenMemo, Jam Dunia, Kalender, Kalkulator atau Task Manager di layar aplikasi dengan tampilan Pop-up.

Dengan harga sekitar Rp 1.999.000, anda sudah mendapatkan sebuah Tablet Android Samsung Murah Berkualitas. Jika anda memahami uraian diatas, tentu anda dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 sehingga nominal tersebut cukup pantas untuk ukuran tablet yang bisa dibilang memiliki spesifikasi cukup tinggi ini. Tertarik untuk memiliki Tablet Android Samsung Murah Berkualitas ini? Silahkan membeli Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso WiFi P3110 di toko-toko kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!